Penuh Kenangan, Perpisahan KKN Undip Kecamatan Reban


BATANG - Di tengah keakraban dan rasa kekeluargaan yang ada di Tim KKN II Undip kali ini kurang rasanya apabila tidak diadakan kegiatan yang memang ditujukan untuk mahasiswa sendiri.

Keberjalanan Kuliah Kerja Nyata Undip yang tinggal menghitung hari membuat Tim KKN Desa Tambakboyo memunculkan ide untuk membuat acara perpisahan yang nantinya akan dapat terkenang.

Dalam misi membentuk acara perpisahan, Tim KKN menggandeng kafe wintosh untuk membuat acara ini.

Acara bertajuk “KKN to remember” merupakan malam perpisahan kolaborasi antara KKN Tim II Undip dari Desa Tambakboyo dan kafe wintosh (15/08/2019).

Kafe wintosh memberikan kontribusi dalam acara ini dengan menyediakan tempat untuk acara, kafe ini memiliki tempat untuk bersantai yang sangat cocok untuk mengadakan kegiatan perpisahan dan tidak lupa dari pihak kafe wintosh menyumbangkan berbagai peralatan yang dibutuhkan.

Acara ini mengundang seluruh peserta KKN yang ada di Kecamatan Reban untuk datang ke malam perpisahan yang diadakan di kafe wintosh. Perangkat Desa Tambakboyo beserta karang taruna turut hadir meramaikan malam perpisahan ini.

KKN to remember menawarkan berbagai hiburan seperti akustik, band, penampilan musik, serta walk down memory lane. Dalam walk down memory lane, perwakilan tiap desa menceritakan pengalaman, kesan serta pesan dari kegiatan KKN.


Dari acara ini, harapannya seluruh peserta KKN dapat mengingat kembali kegiatan-kegiatan yang telah terlalui dan memiliki malam yang berkesan yang akan diingat sampai nanti.