Melalui KBM, Tim KKN Undip Turut Cerdaskan Anak Bangsa


GROBOGAN Mencerdaskan kehidupan bangsa merupakan tanggungjawab segenap elemen masyarakat. Hal inilah yang membuat mahasiswa Tim II KKN Universitas Diponegoro (Undip) bersama-sama melakukan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang dilangsungkan di sekolah MI Unggulan Al-Hikmah Desa Wandankemiri, Senin (30/07/2019).

Kegiatan ini sendiri diadakan sebagai salah satu bentuk pengabdian mahasiswa dalam ikut mencerdaskan anak-anak bangsa.

Dalam kesempatan tersebut, mahasiswa Tim II KKN Undip memberikan berbagai macam kegiatan dan pelajaran mulai dari belajar membaca, belajar menggambar, belajar bahasa Inggris, dan berbagai macam kuis yang tentunya dapat menambah pengetahuan mereka. 



Setiap siswa/i memiliki kemampuan yang berbeda-beda dalam menangkap materi pelajaran yang disampaikan. Bagi mereka yang kesulitan untuk mengkuti materi yang diajarkan tentunya akan dibantu oleh mahasiswa KKN dalam memahami materi lebih dalam.

Seluruh kegiatan yang dilaksanakan di MI Unggulan Al-Hikmah Wandankemiri dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta siswa-siswi yang ada sangat antusias dengan kedatangan mahasiswa KKN di sekolahnya.