Undip Peringkat 1 Nasional Anugerah Indonesia Intellectual Property Awards


BALI – Prestasi membanggakan diukir Universitas Diponegoro (Undip) dalam anugerah Indonesia Intellectual Property Awards (IIPA) Tahun 2019 yang diselenggarakan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) melalui Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI).

Sebagaimana dilansir situs kemenkumham.go.id, dalam anugerah yang digelar di Kartika Plaza Hotel, Kuta, Bali (26/4/2019) tersebut, Undip meraih penghargaan sebagai Peringkat I Nasional Permohonan Paten Terbanyak Tahun 2018 Kategori Universitas dengan 99 permohonan Paten. Berada di Universitas Indonesia (UI) di peringkat 2 dengan 88 permohonan Paten.

IIPA merupakan ajang yang diselenggarakan untuk mengapresiasi tokoh, lembaga, dan perguruan tinggi yang telah berkontribusi dalam perkembangan dan pemahaman Kekayaan Intelektual (KI) di Indonesia.



Prof. Dr. Ir. Ambariyanto, M.Sc. selaku Wakil Rektor IV Undip berkesempatan menerima penghargaan yang dilakukan dalam rangka peringkatan Hari Kekayaan Intelektual ke-19 ini. (KUC/Foto via IG eriktampans)


#UndipPrestatif
KAMPUSUNDIP.COM | Ringan Mencerdaskan