PLN Beri Bantuan di Hari Listrik Nasional


SEMARANG, KampusUndip.com – Bertepatan dengan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-72, PLN memberikan bantuan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa :

1.    Bantuan Pendidikan melalui Pemberian Beasiswa kepada Siswa/siswi SD, SMP/Sederajat dan SMK/Sederajat.
2.    Bantuan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Mikro melalui Fasilitas Marketing Online
3.    Bantuan Pemberdayaan Masyarakat melalui Pelatihan Pijat Sehat untuk Balita

Program tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur PLN dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke-72 Tahun 2017. (27/10)

General Manager PLN PUSMANKON, M. Dahlan Djamaluddin secara simbolis memberikan bantuan sebesar  Rp 200 juta, untuk Program Pelatihan Pijat Sehat untuk Balita, Program Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Wirausaha Mikro melalui Fasilitas Marketing Online dan Program Beasiswa Pendidikan. Dalam pelaksanaan program ini, PLN bekerjasama dengan PKPU Human Initiative Jawa Tengah untuk menyalurkan kepada penerima manfaat. Selain itu, PLN mengandeng Komunitas Tangan Terampil dalam meningkatkan Kesejaheteraan Masyarakat Wirausaha Mikro melalui penyediaan fasilitas marketing online.

“Alhamdulillah, di Hari Listrik Nasional yang ke-72 ini, kami PLN dapat membentuk kepedulian dan memberikan kebahagiaan melalui bantuan-bantuan yang kami salurkan. Kami harap program seperti ini tidak terhenti disini saja namun akan berkelanjutan melalui program Corporate Social Responsibility, Ujar Dahlan Djamaluddin.





Dalam kegiatan ini melibatkan partisipasi aktif dari pegawai-pegawai PLN sehingga nantinya akan menumbuhkan rasa peduli dan berbagi dengan lingkungan sekitar yang masih membutuhkan serta sebagai pengingat betapa pentingnya saling membantu sesama.