ODM Undip Sajikan Bendera Merah Putih Raksasa


SEMARANG, KampusUndip.com – Penutupan Orientasi Diponegoro Muda (ODM) Universitas Diponegoro (Undip) tahun 2017 yang digelar di Stadion Utama Kampus Undip Tembalang, Semarang, Minggu (13/8) menyajikan berbagai macam pertunjukkan yang atraktif.

Dalam kegiatan yang dihadiri ribuan mahasiswa baru (maba) tersebut, selain sukses memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai pemrakarsa pembuatan “Rak Buku dari Replika Garuda Pancasila Terbesar” di Indonesia sebagai rekor ke 8.025 yang tercatat di MURI, serta kehadiran penerbang paralayang, puncak ODM Undip 2017 juga menyajikan bendera merah putih raksasa.

Bendera merah putih raksasa Indonesia ini dibentangkan sebelum parade BEM Fakultas di Stadion Undip, tepatnya di tribun utama sebelah barat.

Pembentangan bendera ini melibatkan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pecinta Alam (WAPEALA) Undip. Dengan peralatan mereka, bendera merah putih raksasa perlahan namun pasti berhasil dibentangkan di tribun utama stadion dihadapan para maba yang memadati lapangan.

Berikut adalah foto-foto pembentangan bendera merah putih dalam puncak ODM Undip 2017:













- Ringan Mencerdaskan -