FIB Undip Resmikan Lapangan Bulu Tangkis


SEMARANG, KampusUndip.com – Fakultas Ilmu Budaya Universitas Diponegoro (FIB Undip) menambah fasilitas yang dimilikinya berupa lapangan bulu tangkis atau badminton di Kampus Undip Tembalang, Semarang.

Fasilitas ini diresmikan usai Senam Sehat Bersama pada Jumat (21/7/2017) pagi. Rektor Undip Prof Yos Johan Utama didampingi Dekan FIB, bapak Redyanto meresmikan secara langsung fasilitas olahraga ini.

Peresmian diawali dengan sambutan Dekan FIB dan Rektor. Dalam sambutannya, selain untuk menyehatkan, lapangan buku tangkis yang berada di dalam Gedung Serba Guna (GSB) FIB Undip ini juga diharapkan mampu menyambung silaturahmi antar civitas akademika di Undip.

“Sarana dan prasarana olahraga ini selain untuk menyehatkan tetapi juga menyambung silaturahmi,” ujar Dekan FIB dalam sambutannya.

Usai sambutan, lalu peresmian secara simbolik dengan memotong tumpeng dan pita oleh Rektor Undip. Acara kemudian dilanjutkan dengan mencoba lapangan sembari menyantap hidangan yang telah disiapkan panitia Senam Sehat Bersama.

Selain lapangan bulu tangkis, dalam peresmian ini juga terdapat sarana tenis meja. Berikut adalah foto-foto suasana peresmian lapangan bulu tangkis FIB Undip:

Sambutan dan peresmian oleh Dekan FIB dan Rektor Undip:






Peserta peresmian mencoba lapangan bulu tangkis dan tenis meja:




















UNDIP MEMBANGUN
- Ringan Mencerdaskan -