Sempat Dinyatakan Hilang, Mahasiswa Undip Dio Akhirnya Ditemukan


SEMARANG, KampusUndip.com – Sempat dinyatakan hilang oleh pihak keluarga, mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro (FK Undip), M. Dhiaulhaq alias Dio akhirnya ditemukan.

Dio ditemukan di Yogyakarta sebagaimana berita yang disampaikan Polrestabes Semarang, dalam screenshoot yang disebar di group ROHIS SMAN 1 yang juga diterima oleh KAMPUSUNDIP.COM Rabu (21/6) malam.

Kabar ditemukannya Dio (via group ROHIS SMAN 1)
“Alhamdulillahi robbil alamin. Baru saja mendapt berita dari Resmob polrestabes Semarang yg isinya Mas Moh Dhiaulhaq mhs FK telah ditemukan di jogyakarta dalam keadaan selamat dan sehat. Ybs sedang didampingi oleh AKP Janadi dan sesegera mungkin akan diajak ke Semarang.syukur ya Allah. Was wr wb,” Begitulah pesan yang disebar.

Kabar ditemukannya Dio ini dipastikan valid karena menyertakan foto diri Dio. Dalam foto tersebut, sambil mengenakan kaos putih merah, Dio memang tampak sehat dan tersenyum dengan perangkat laptop disampingnya.

M. Dhiaulhaq alias Dio (Foto: Mahardika)
Sebelumnya, mahasiswa semester 2 tersebut dilaporkan hilang sejak Senin (19/6) oleh pihak keluarga lantaran hilang kontak. Sempat ditemukan mobil yang dikemudikan Dio di Jalan Alteri Yos Sudarso Kalibanteng Semarang, namun tanpa keberadaan Dio.

Dengan ditemukannya Dio ini, usai sudah kekhawatiran yang dirasakan selama hampir 3 hari oleh keluarga. Dan dokter Alex, ayahanda Dio, beserta pihak keluarga bisa berlebaran dengan putranya. (KUC)