PILMAPRES Nasional 2017, Wakil Undip Gianina Lolos Ke Final


SEMARANG, KampusUndip.com – Wakil Universitas Diponegoro (Undip) Gianina Dinda Pamungkas berhasil lolos ke babak final ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Nasional tahun 2017 atau juga yang disebut Mawapres.

Gia, sapaan akrab Gianina, berhasil melaju ke tahap akhir PILMAPRES Nasional beserta 16 finalis lainnya dari berbagai perguruan tinggi yang dinyatakan lolos. Pengumuman lolos disampaikan melalui situs resmi pilmapres.ristekdikti.go.id pada Juni 2017.

Usai pengumuman lolos tahap akhir, para finalis kemudian diundang untuk menghadiri babak final yang akan digelar di Surabaya pada 10 – 13 Juli 2017 mendatang.



Gianina Dinda Pamungkas adalah mahasiswi Fakultas Kedokteran angkatan 2014. Ia merupakan Pemenang Juara I Pemilihan Mawapres Undip 2017 program Sarjana.

Sederet penghargaan baik tingkat nasional maupun internasional telah ia raih. Seperti penghargaan internasional yang didapatkan di Negeri Jiran Malaysia dan Taiwan.

Selain Mawapres, Gianina juga meraih penghargaan sebagai mahasiswa terinspiratif perdana di Undip dan pernah menjuarai ajang Muslimah Inspiration Undip (MIU) di kampusnya. (KUC/Foto: YouTube Gianina Dinda Pamungkas)