Undip Juara 1 Indonesia Energy Innovation Challenge


MAKASSAR, KampusUndip.com - Setelah beberapa prestasi yang ditorehkan Delegasi Undip di beberapa kompetisi di bulan April lalu, awal Mei ini Delegasi Undip berhasil menjuarai Indonesia Energy Innovation Challenge (IEIC) "Great Innovation for Indonesia Future" tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Mesin Universitas Hasanuddin (Unhas).

Pada kegiatan yang diselenggarakan tanggal 4-6 Mei 2017 ini, Tim Marvilius Fisika 2014 Fakultas Sains dan Matematika (FSM) yang terdiri dari Ilham Alkian, Arif Hartato dan Ledi Anggara dibawah bimbingan Bapak Zaenal Arifin, M.Si, S.Si berhasil mengungguli 15 tim lainnya sebagai juara pertama pada ajang tersebut.

Lomba Karya Tulis Ilmiah ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan dalam serangkaian acara yang terdiri dari Seminar, LKTI dan Pameran Teknologi. Seleksi lomba dimulai dari pengumpulan berkas administrasi oleh seluruh peserta, lalu dilanjutkan dengan seleksi laporan penelitian dan diakhiri presentasi oleh finalis yang dinyatakan lolos ke Babak Final. (Ilham)

UNDIP PRESTATIF
- Ringan Mencerdaskan -
LINE : https://line.me/ti/p/%40mfz4715g