Sekolah Vokasi Undip Berencana Bangun Gedung Baru. Begini Draft Desainnya


SEMARANG, KampusUndip.com – Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro (Undip) berencana membangun gedung baru sebagai sarana penunjang di kampusnya.

Guna mewujudkan hal tersebut, pihak Sekolah Vokasi telah memperkenalkan draft desain gedung baru. Draft desain gedung baru ini dipamerkan dalam acara Senam Sehat Bersama pada Jumat (21/4/2017).

Turut hadir dalam kegiatan Senam Sehat Bersama ini para pejabat struktural Sekolah Vokasi. Selain itu, juga ada Wakil Rektor III Bidang Komunikasi dan Bisnis bapak Budi Setiyono selaku perwakilan dari pihak rektorat.



Dalam draft desain gedung baru berbentuk menyerupai balok persegi panjang dengan eksterior warna biru tersebut, gedung yang rencananya akan dibangun terdiri dari 3 bangunan utama, yakni Dekanat Sekolah Vokasi, LSP, dan VDC.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun KAMPUSUNDIP.COM, LSP (Lembaga Sertifikasi Profesi) nantinya akan berfungsi sebagai sarana sertifikasi yang ada di Sekolah Vokasi. Sedangkan VDC (Vocational Development Center) berfungsi sebagai pusat pengembangan dan produksi yang dihasilkan Sekolah Vokasi.

Lahan yang akan digunakan untuk gedung baru rencananya tetap berada disekitar Sekolah Vokasi Kampus Undip Tembalang. Belum diketahui secara pasti kapan pembangunan gedung baru Sekolah Vokasi mulai dikerjakan.

Berikut adalah foto-foto draft desain gedung baru Sekolah Vokasi yang dipamerkan Jumat (21/4/2017):





















UNDIP MEMBANGUN
- Ringan Mencerdaskan -