Menikmati Panorama Alam Dari Gedung Rusunawa Baru Undip


Tahukah kamu jika Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) mahasiswa Undip bisa digunakan untuk me-refresh pikiran dengan pemandangan alam sekitar yang disajikan? Sebagaimana yang sudah diketahui bersama, Universitas Diponegoro telah menambah satu bangunan gedung rusunawa baru pada tahun 2017.

Rusunawa baru ini diresmikan dan diperkenalkan ke publik pada Jum’at (3/3) pagi bersamaan dengan acara Senam Bersama Rektor. Penanaman pohon dipelataran rusunawa usai senam menjadi simbol peresmian dalam acara ini.

Bangunan rusunawa yang terdiri dari 5 lantai ini memiliki warna khas merah jambu yang tampak mencolok dari kejauhan hingga bisa dilihat dari stadion Undip. Rusunawa baru ini merupakan hibah dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI.

Satu hal yang tidak dilewatkan jika berkunjung, apalagi tinggal di rusunawa baru ini adalah panorama pemandangan alamnya yang indah. Memiliki tinggi 5 lantai dan berlokasi di dataran tinggi dibanding rusunawa lainnya membuat pengunjung bisa melihat pemandangan alam disekitarnya.

Dari sini, bisa dilihat pemandangan alam seperti suasana Kampus Undip Tembalang, stadion Undip, hingga panorama Gunung Ungaran di sebelah selatan.

Dan berikut KAMPUSUNDIP.COM sajikan foto-foto pemandangan alam yang diambil dari puncak gedung lantai 5 rusunawa Kampus Undip Tembalang dalam program Wonderful Diponegoro. Selamat menyaksikan :)























WONDERFUL DIPONEGORO
- Ringan Mencerdaskan -