FKM Undip Juara 2 National Health Debate Competition


YOGYARAKTA, KampusUndip.com – Tim dari Fakultas Kesehatan Masyarakat  (FKM) Universitas Diponegoro berhasil menorehkan prestasi dalam lomba bertajuk National Health Debate Competition di Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta (1/2).

Mereka adalah Arsika Z.K (2015), Wildan Nur Aiman (Peminatan AKK 2017) dan Shinta Trinovia (Peminatan AKK 2017) yang berhasil menjadi juara 2 dalam National Health Debate Competition 2017. Tak hanya itu, nama terakhir yang disebut, yakni Shinta Trinovia juga mendapat penghargaan individu sebagai 2nd Best Speaker dalam ajang tersebut sebagaimana dilansir Publica Health.

National Health Debate Competition merupakan ajang lomba debat yang digelar Fakultas Kesehatan Masyarakat UAD yang diikuti oleh berbagai universitas di Indonesia, seperti tuan rumah UAD, UNNES, UDINUS, UMJ dan sebagainya.

Atas raihan ini, mereka berhak atas trophy juara, plakat, sertifikat dan bonus lainnya sekaligus menambah pundi-pundi prestasi Undip pada tahun 2017. (KUC/Foto: IG wildan_nur_aiman)

UNDIP PRESTATIF | 1 TAHUN 100 PRESTASI
- Ringan Mencerdaskan -