Gedung Baru Selesai, Ilmu Gizi Undip Dipastikan Kuliah di Tembalang

Gedung Ilmu Gizi FK Undip Tembalang

SEMARANG, KampusUndip.com – Kabar gembira bagi seluruh akademisi Ilmu Gizi Fakultas Kedokteran Undip. Setelah dinanti bertahun-tahun, Jurusan Ilmu Gizi dipastikan pindah dan akan menggelar kuliah perdananya di Kampus Undip Tembalang mulai Februari 2017.

Hal itu sebagaimana informasi yang diumumkan OA HMIG FK UNDIP tentang kabar resmi kepindahan kegiatan perkuliahan ke Tembalang.

“Mulai tanggal 15 Februari 2017, seluruh kegiatan perkuliahan akan dilaksanakan di gedung G FK Undip Tembalang. Pembangunan gedung perkuliahan Ilmu.” Tulis OA HMIG FK UNDIP pada 28 Januari 2017.

Jurusan Ilmu Gizi akhirnya dipastikan pindah setelah pembangunan gedung perkuliahan baru di Kampus Undip Tembalang yang dimulai bulan Agustus 2016, telah dinyatakan selesai pada Desember 2016.

Sumber : OA HMIG FK UNDIP


Sebelum dipastikan pindah ke Tembalang, mahasiswa S1 Ilmu Gizi menggelar perkuliahan di Kampus Undip Pleburan dan di kawasan Rumah Sakit Kariadi (Semarang bawah-red) hingga akhir 2016 ketika 2 jurusan lain di Fakultas Kedokteran, yakni Kedokteran Umum dan Ilmu Keperawatan telah lebih dulu pindah ke Kampus Undip Tembalang sejak 2013.

Alhasil, S1 Ilmu Gizi menjadi jurusan terakhir di FK yang pindah ke Tembalang untuk bergabung dengan “keluarga” mereka bersama Jurusan Kedokteran Umum dan Ilmu Keperawatan yang telah lebih dulu menetap di Kampus Undip Tembalang.

Berikut adalah foto-foto gedung G Fakultas Kedokteran yang akan digunakan untuk perkuliahan Jurusan Ilmu Gizi di Kampus Undip Tembalang. Foto diambil 4 Februari 2017:























UNDIP MEMBANGUN
- Ringan Mencerdaskan -