KUC-Ahsan Group : Akan Ada Penghargaan Prestasi Undip Tiap Bulan


Selain menambah jumlah nominasi anugerah Ahsan Award, pihak KAMPUSUNDIP.COM (KUC) dan Ahsan Group Indonesia juga akan membuat konsep baru berupa penghargaan tiap bulan bagi mahasiswa yang menorehkan prestasi dan mengharumkan nama almamater Undip.

Hal itu sebagaimana hasil pertemuan pengurus KAMPUSUNDIP.COM pada Jum’at, 30 Desember 2016 di Kampus Undip Tembalang, Semarang. Konsep penghargaan ini akan dipilih dengan menentukan prestasi terbaik Undip tiap bulan yang diraih oleh civitas akademika Undip, khususnya mahasiswa.

Konsep baru akan dipakai pertama kali untuk penghargaan prestasi civitas akademika Undip yang diraih sepanjang tahun 2016 dalam menyambut puncak anugerah Ahsan Award edisi kedua.

KUC menyampaikan, faktor diadakannya penghargaan prestasi tiap bulan ini karena berdasarkan data prestasi dalam program “Undip Prestatif” KUC, setelah ditelusuri dengan lebih maksimal, civitas akademika Undip selalu menorehkan prestasi tiap bulannya sepanjang tahun 2016.

Karena faktor itulah, ditambah keyakinan bahwa tradisi tersebut akan terus berlanjut, pihak KUC dan Ahsan Group membuat konsep penghargaan tiap bulan dan tidak harus menunggu akhir tahun/periode. 

Perlu diketahui pula, inilah salah satu faktor adanya program "Undip Prestatif" KUC mulai akhir 2015 dan rutin dilakukan publikasi prestasi bulanan sejak Januari 2016. Karena prestasi Undip yang diraih dan dipublish di web KUC, akan direkap per bulannya dan dipilih prestasi mana yang terbaik. Sehingga, konsep penghargaan bulanan ini sudah lama direncanakan.

Diharapkan, dengan adanya penghargaan tiap bulan ini bisa lebih memompa semangat civitas akademika Undip untuk terus berprestasi sehingga iklim prestatif dan semangat berkompetisi Undip lebih meningkat dan dirasakan tiap bulan sepanjang tahun. (KUC)

#UndipPrestatif
#1Tahun100Prestasi

- Ringan Mencerdaskan -