Tim Makaros Undip Raih 2 Penghargaan Kompetisi Pangan Nasional


BOGOR (KampusUndip.com) – Tim Makaros Universitas Diponegoro (Undip) berhasil meraih 2 penghargaan sekaligus dalam kompetisi Pangan Nasional tahun 2016.

Hotel Amaris, Bogor menjadi venue pelaksanaan presentasi Food Idea Competition (Lomba Cipta Produk Pangan Berbahan Baku Sagu) yang dilaksanakan oleh kolaborasi PT ANJ Agri Papua, AgriSocio, Mbrio dan Seafast IPB (2/12).

Kompetisi ini menyaring 512 proposal hingga terpilih 10 tim dengan proposal terbaik untuk mengikuti presentasi di tahap final. Tim Makaros Undip bersaing dengan berbagai Universitas lain di Indonesia seperti IPB, UB, Unair, Untirta, Universitas Trilogi, Unnes.

Hasil yang diraih pada final cukup memuaskan. Tim Makaros Undip yang beranggotakan Misbachul Umam (FPP '13), Lamaanul Himmah (FPsi '13) dan Fitri Nengsih Chaniago (FKM '13) ini dan berhasil meraih Juara 1 sekaligus Juara Favorit dengan dukungan melalui channel Youtube.

Berhasil menjadi juara, tim Makaros Undip akan melanjutkan tahapan bimbingan bisnis selama satu bulan bersama juara 2 dan 3 dari Universitas Brawijaya dan Institut Pertanian Bogor. (Misbachul Umam)

#UndipPrestatif
#1Tahun100Prestasi

- Ringan Mencerdaskan -