Mahasiswi Undip Sabet 2 Juara Mukhoyam Qur’an IKADI Semarang


SEMARANG (KampusUndip.com) – Tiga mahasiswi Universitas Diponegoro (Undip) berhasil meraih prestasi dalam ajang Mukhoyam Qur’an Tingkat Daerah Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) Semarang tahun 2016.

Salah satunya adalah Fasyiah Noor, mahasiswi asal Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) angkatan 2012 tersebut menyampaikan kepada KAMPUSUNDIP.COM bahwa ia bersama 2 rekannya yang sama-sama dari Undip berhasil meraih 2 gelar juara pada kompetisi tersebut.

2 gelar tersebut Juara 2 Musabaqah Syahril Qur’an dan Juara Favorit Lomba Video. Juara 2 Musabaqah Syahril Qur’an (MSQ) diraih saat grand final (26/6) sedangkan juara favorit di dapat dari lomba video melalui channel YouTube.

Mukhoyam Qur’an IKADI diikuti oleh berbagai peserta dari kalangan mahasiswi maupun yang sudah lulus kuliah di daerah Semarang yang dibagi dalam beberapa regional dan kelompok.

Pada tahun 2016, Mukhoyam Qur’an IKADI Semarang mengambil tema “Bahagia Bersama Al-Qur’an” yang didalamnya terdapat lomba MSQ untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan akan nilai-nilai Al-Qur’an dan Islam dalam kehidupan sehari-hari. (KUC/Foto: Via Fasyiah Noor)

#UndipPrestatif
#1Tahun100Prestasi

- Ringan Mencerdaskan -