Mahasiswi Psikologi Undip Juara Exchange Competition AIESEC ke Thailand


SEMARANG (KampusUndip.com) - “Kami memiliki impian untuk memberikan kesempatan bagi siapapun merasakan pengalamakan melakukan social project di luar negeri tanpa hambatan, apapun.” Sepenggal kalimat yang diucapkan Hara Paradisa, Local Committee President AIESEC UNDIP saat membuka seleksi tahap terakhir Exchange Competition, 28 Oktober 2016 yang lalu.

Exchange Competition merupakan sebuah kompetisi yang diinisiasi oleh AIESEC UNDIP dan ditujukan bagi Mahasiswa/i Bidikmisi yang memiliki keinginan kuat untuk merasakan pengalaman melakukan social project di luar negeri. Pemenang Exchange Competition akan mendapatkan kesempatan untuk merealisasikan social project di Thailand dan dibiayai sepenuhnya oleh AIESEC UNDIP.


Para peserta telah melewati beberapa tahapan seleksi dan penjurian yang ketat agar sampai ke tahap akhir Exchange Competition. Selama kurang lebih 1 bulan berlangsung Exchange Competition, terdapat 50 peserta yang dengan antusias mengikuti serangkaian seleksi dan tidak sedikit pula yang gugur.



Akhirnya setelah melewati tahapan penjurian akhir pada 28 Oktober 2016, diumumkanlah, Erdidhah P. Pinilih (Psikologi Undip 2013) sebagai pemenang Exchange Competition dan berhak atas kesempatan memnjalankan social project di Thailand tanpa dikenakan biaya. Kerja keras tak kan pernah berakhir sia-sia dan kesempatan emas ada di depan mata. Selamat kami ucapkan kepada Erdidhah! (KUC/AIESEC/Hanifika)

- Ringan Mencerdaskan -