Perayaan 25 Tahun AIESEC Undip Memantik Potensi Kepemimpinan Pemuda


SEMARANG (KampusUndip.com) - AIESEC UNDIP pada 14 Desember 2016 merayakan hari jadi yang ke-25 Tahun. Perayaan yang dilaksanakan di Semesta Hotel, Semarang turut dihadiri oleh Badan Penasihat AIESEC UNDIP, yaitu Bapak Agung Kusuma Halim dan Bapak Mohammad Iqbal. 25 Tahun yang lalu, beliau-beliau ini bersama 5 rekan lain yang menjadi pelopor berdirinya AIESEC di Universitas Diponegoro, Semarang dan kemudian berkembang hingga saat ini memiliki lebih dari 200 member aktif di Universitas Diponegoro.

Selama 25 tahun AIESEC UNDIP terus menggali potensi-potensi kepemimpinan pemuda-pemudi melalui program-program yang memberikan pengalaman kepemimpinan melalui petualangan-petualangan tak terlupakan. Bapak Agung Halim Kusuma, selaku Dewan Penasihat berpesan, agar member-member AIESEC harus terus berkembang dalam mengasah potensi kepemimpinannya.

Acara yang dihadiri 76 member AIESEC terasa begitu hangat dan berkesan, diiringi oleh alunan musik akustik oleh member-member AIESEC, selain itu, pada perayaan Usia Perak berdirinya AIESEC UNDIP turut mengundang adik-adik dari Panti Asuhan Al-Khilas untuk membagi kebahagiaan bersama dalam acara ini.


 

Adik-adik dari Panti Asuhan Al-Ikhlas juga diberi kesempatan untuk naik keatas panggung dan tampil. Tidak kalah menarik dalam acara ini juga terdapat sesi tukar kado bagi seluruh member yang telah hadir. Ketua Pelaksana Perayaan 25 Tahun AIESEC, Icha berharap semoga acara malam ini menjadi salah satu acara yang akan dikenang bagi AIESEC UNDIP.

Hara Paradisa selaku President AIESEC UNDIP memiliki harapan kedepannya, setelah memasuki Usia Perak AIESEC UNDIP dapat menjadi organisasi yang dipercaya oleh Kota Semarang sebagai Organisasi yang dapat mengembangkan potensi kepemimpinan pemuda dan memberikan dampak positif bagi Kota Semarang. (Hanifika)

- Ringan Mencerdaskan -