Bernostalgia ke Era 90-an Lewat VIBRATION


VIBRATION merupakan kepanjangan dari “Civil Celebration” yang merupakan serangkaian acara Dies Natalis Pertama Program Studi Diploma III Teknik Sipil Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro. Adapun rangkaian acara yang ada di dalamnya adalah High Class Cup yang merupakan lomba futsal antar kelas PSD III Teknik Sipil Universitas Diponegoro, Photography Competition yang diikuti oleh peserta umum, D3 Teknik Expo yang berkolaborasi dengan 7 Program Studi Diploma III Teknik, dan berakhir pada acara Dies Natalis yang Pertama kali diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Diploma III Teknik Sipil Universitas Diponegoro.

Penutupan rangkaian acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 12 November 2016 yang bertempat di Lapangan Parkir Bawah Kampus Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro sejak pukul 12.30 WIB sampai pukul 23.00 WIB. Acara ini dimulai dengan sambutan dari Ketua Panitia VIBRATION 2016, Banu Sukarna Rohim, Ketua Program Studi Diploma III Teknik Sipil Universitas Diponegoro, Bpk. Budhi Dharmo, S.T., M.T. , dan Wakil Dekan I Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro, Ibu Dr. Ida Hayu Dwimawanti, M.M. Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan D3 Teknik Expo serta penampilan Band setiap Jurusan.


VIBRATION 2016 mengambil tema 90’s generation dengan slogan “We Will Bring You Back To Childhood”, sukses membuat pengunjung kembali ke masa kecilnya. Stand-stand jajanan jaman dulu serta permainan sederhana ala generasi 90’an yang tanpa gadget berhasil membuat pengunjung kembali merasakan bahagianya menjadi anak generasi 90’an. Pameran motor antik yang berada didepan pintu masuk penonton pun membuat suasana jaman dulu menjadi lebih terasa.

Dies Natalis PSD III Teknik Sipil Sekolah Vokasi Undip yang pertama dimulai dengan penampilan dari Band Jurusan PSD III Teknik Sipil dan pengumuman pemenang Games antar jurusan, Stand Terfavorit, Juara Lomba High Class Cup dan Juara Photography Competition. Kemudian acara dilanjutkan dengan penampilan para Guest Star yang terdiri dari Archapella, Ruang Nada, DD Kids, dan Aimee!

Acara ini tentunya tidak dapat berjalan lancar tanpa adanya bantuan dari banyak pihak, Terimakasih dari Panitia untuk pihak Sponsorship, Media Partner, Kolaborasi dari Jurusan Diploma III Teknik Sekolah Vokasi Undip, serta Ikatan Alumni PSD III Teknik Sipil Undip yang telah membantu kesuksesan acara.

Kegiatan yang diniatkan untuk kebaikan, akan menghasilkan hasil yang baik pula. Sampai Jumpa di acara VIBRATION 2017!

More video,