Lagi, Mahasiswa Undip Juara 2 Nasional Writing Competition Beswan Djarum


BALI (KampusUndip.com) – Mahasiswa Undip Annizah Rahmatya Gerhana, berhasil menjadi juara 2 nasional Writing Competition yang digelar oleh Beswan Djarum 2015/2016.

Seperti dilansir Fanpage resmi Djarum Beasiswa Plus, Writing Competition Beswan Djarum 2015/2016 merupakan sarana dan wahana bagi para penerima Djarum Beasiswa Plus melatih dirinya untuk menuangkan ide kreatif dan inovatifnya dalam mengasah kepekaan dan merespon berbagai permasalahan yang ada di tengah masyarakat berdasarkan keilmuan yang sedang ditekuninya.

Final Nasional Writing Competition Beswan Djarum 2015/2016 digelar di Bali pada 20-21 Oktober 2016 yang diikuti sebanyak 16 finalis dari berbagai daerah di Indonesia.

Kompetisi dibagi menjadi 2 kategori, yakni Ilmu Pengetahuan dan Teknologi serta Humaniora, Budaya dan Ilmu Sosial. Kriteria penilaian pun dibagi menjadi penilaian mutu esai dan penilaian mutu presentasi.

Dalam final tersebut, Annizah Rahmatya Gerhana yang merupakan mahasiswi Teknik Kimia Undip angkatan 2013, berhasil menyabet juara 2 nasional kategori Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.. Sebelumnya, ia telah terlebih dulu meraih Juara Regional Writing Competition Beswan Djarum Se-Jateng & DIY untuk kategori yang sama.

Atas hasil ini, mereka berhak atas hadiah uang pembinaan Rp 15 Juta sekaligus menambah pundi-pundi prestasi Undip yang diraih sepanjang tahun 2016. (KUC/Foto : IG annizahgerhana)

#UndipPrestatif
- Ringan Mencerdaskan -