Situs KAMPUSUNDIP.COM Tembus 1 Juta Kali Penayangan


Portal berita dan informasi seputar Kampus Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, KAMPUSUNDIP.COM (KUC) dari data statistik kunjungan di website, menorehkan catatan positif dengan menembus 1 juta kali penayangan.

Torehan 1 juta kali penayangan ini ditorehkan terpantau pada Kamis, per 27 Oktober 2016 dengan membukukan riwayat penayangan sepanjang waktu 1.001.330 kali. Sehari setelahnya, riwayat penayangan bertambah menjadi 1.012.981 kali

Pencapaian 1 juta kali penayangan ini diraih dalam usia relatif muda, yakni diikisaran 1 tahun sejak situs dengan tagline “Ringan Mencerdaskan” ini didirikan pada tahun 2015.



Disisi lain, KUC juga mendapat respon positif di media sosial LINE@ dengan jumlah followers menembus angka 20 ribu lebih kurangdari setahun dibuat.

KAMPUSUNDIP.COM (KUC) adalah situs asli buatan mahasiswa Undip. Sebagaimana tagline yang diusung, situs ini hadir dengan penyajian berita yang diangkat dari hal-hal ringan seperti perkembangan sarana kampus, pembangunan gedung, prestasi, dan sebagainya yang dikemas melalui beberapa program publikasi inovatif.

Diantara publikasi inovatif tersebut diantaranya Undip Membangun, Soedarto Bukan Soedharto (SBS), Undip Prestatif, Wonderful Diponegoro, Kawal PIMNAS, serta info ringan lainnya yang sebelumnya minim diberitakan.

Terimakasih untuk segenap pembaca setia KUC. #1TahunKUC #MasihBelajar

- Ringan Mencerdaskan -