Yuk Dibantu! Maba Undip Nevi Martina Butuh Rp 200 Juta Untuk Operasi


Assalamu'alaikum wr. wb. Yang terhormat rekan-rekan semuanya, saudara kita, Nevi Martina dari Departemen Teknologi Hasil Perikanan (THP) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Undip angkatan 2016 mengalami kecelakaan lalu lintas di Genuk, Semarang pada 23 September 2016 usai mengerjakan tugas.

Nevi mengalami retak di beberapa spot pinggul dan luka berat di bagian tubuh lainnya sehingga butuh penanganan intensif di ICU RS Sultan Agung. Menurut rencana, Senin (26/9) Nevi akan dioperasi dan butuh dana sekitar Rp 200 juta.

Sekiranya teman-teman bisa membantu silahkan teman-teman transfer ke nomor rekening :

Mandiri
173-00-0116730-4
a.n. Shabrina Anwar
Konfirmasi ke:
LINE: shasaanwar
WA: 085778576968

Jika memang teman-teman sekalian belum memiliki finansial yang bisa untuk membantu, mohon bantu do’a dan share info ini, mungkin ada orang di luar sana yang bisa membantu. Mohon bantuan teman-teman sekalian. Semoga sdri. Nevi lekas sembuh. Aamiin...

Doc. Keluarga Besar THP


Update Minggu sore (25/9), dari yang jaga di RS : Nevi pendarahannya lumayan banyak. Dikhawatirkan stock darah mulai menipis. Buat yang golongan darah O, diminta tolong jaga2 kondisi jika sewaktu waktu butuh donor. Terimakasih. (THP/Ke/Afifah/Kunti)