FPIK Undip Berencana Ganti Semua Cat Gedung Jadi Abu-Abu

FPIK Undip Abu-Abu

SEMARANG (KampusUndip.com) – Telah lama terkenal dengan julukan Kampus Biru, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Undip berencana akan mengganti seluruh warna cat eksterior gedung yang sebelumnya dominan biru menjadi abu-abu.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Dekan III Ir. Irwani, M.Phill pada Agustus 2016 lalu. Beliau menyampaikan bahwa seluruh gedung nantinya akan diganti warna catnya jadi abu-abu.

“Nanti semua gedung akan di cat seperti itu (abu-abu-red),” Ujarnya saat ditemui KAMPUSUNDIP.COM diruang kerjanya di Dekanat FPIK Kampus Undip Tembalang.

Meski baru wacana, saat ditanya mengenai alasan kebijakan ini, dosen yang disebut mirip dengan artis Andre Taulany itu menyebut pengecatan abu-abu dilakukan untuk memberi kesan baru di FPIK sekaligus agar terlihat lebih modern.

Hingga berita ini diturunkan (16/9/2016), sudah ada satu gedung di FPIK yang telah berganti warna menjadi abu-abu, yakni gedung D Jurusan Perikanan. Gedung tersebut sudah diganti catnya sejak liburan untuk menyambut semester genap 2016.  (KUC/AK23)

- Ringan Mencerdaskan -

LINE : https://line.me/ti/p/%40mfz4715g