Mahasiswi FK Undip Gianina Borong 4 "Award" Internasional ITEX Malaysia


KUALA LUMPUR (Kampusundip.com) – Masih ingat dengan sosok Gianina Dinda Pamungkas? Mahasiswi Fakultas Kedokteran (FK) Undip yang membawa pulang 3 penghargaan internasional dari Taiwan pada akhir 2015 lalu, kembali ia ulangi di tahun 2016.

Jika di tahun 2015 ia membawa pulang 3 penghargaan di ajang Kaohsiung International Invention & Design dari Taiwan, di tahun 2016 mahasiswi yang akrab disapa ‘Gia’ dan ‘Nina’ itu kembali sukses memborong penghargaan internasional. Kali ini ia raih dari Negeri Jiran Malaysia. Total penghargaan ini “sedikit” lebih banyak dari yang ia peroleh di Taiwan.

Seperti dilansir akun resmi Undip Inspiring, mahasiswi yang juga diproyeksikan sebagai Mawapres Pemetaan Undip 2017 itu sukses meraih 4 "award" atau penghargaan sekaligus. Yakni 1 Gold Medal ditambah 3 Special Award dalam ajang 27th International Invention and Innovation Exhibiton (ITEX) 2016 di Malaysia. Ia melombakan produk probiotik racikannya dalam ajang yang digelar di Kuala Lumpur Convention Centre pada 12-14 Mei 2016 lalu itu.




“Alhamdulillah, barakallah, medals and special awards for Indonesia and Undip. Salam Cinta, Salam karya, atas nama cinta kami berkarya, Hidup Mahasiswa, Hidup Rakyat Indonesia, Undip Jaya!”  Tulis mahasiswi Pendidikan Dokter angkatan 2014 itu di akun Facebook pribadinya saat mengunggah foto penghargaan yang ia terima.

Penghargaan yang ia raih pun mendapat respon positif di media sosial. Hingga berita ini diturunkan, foto yang ia posting di akun Facebook pribadinya sudah mendapatkan lebih dari 260 ‘like’ dan puluhan ucapan selamat dari rekan-rekannya.





(KUC/Foto : Undip Inspiring/FB Gianina)

#UndipPrestatif

KAMPUSUNDIP.COM
- Ringan Mencerdaskan -