Mahasiswa Undip dan TPQ Se-Tembalang Gelar Karnaval Sambut Ramadhan


SEMARANG (Kampusundip.com) – Mahasiswa Undip yang terdiri dari berbagai kalangan seperti Rohis, UKM, dan mahasiswa umum serta anak-anak Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) se-Tembalang menggelar karnaval pada Sabtu, 28 Mei 2016.

Karnaval atau yang juga disebut dengan tarhib ini digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan datangnya bulan suci Ramadhan 1437 H yang dipastikan akan dimulai pada awal Juni 2016.

Acara karnaval dimulai ba’da sholat Ashar dan berakhir pada Maghrib dengan mengambil rute dari Masjid Kampus Undip menelusuri jalan utama di Tembalang. Seperti Jl. Sirajudin, Jl. Banjarsari Selatan, Jl. Mulawarman, Jl. Gondang Raya, Jl. Sipodang, Jl. Raya LPPU dan Jl. Prof. Soedarto, SH.

Tarhib ini merupakan bagian dari event Ramadhan di Undip (RDU) 1437 H. Tahun 2016 ini, panitia mengambil tema “BERSAMA RAMADHAN ; Ciptakan Generasi Emas Pembangun Peradaban”. Event RDU 1437 H akan diisi dengan berbagai acara dan kegiatan dengan mengundang berbagai pembicara dan tokoh nasional Indonesia.  (KUC/Foto : INSANI UNDIP)

- Ringan Mencerdaskan -
LINE :https://line.me/ti/p/%40mfz4715g