Tekuk D3 Akuntansi 2-1 di Final, S1 Hukum Juara SFC 2016

Hukum Juara Siskom Futsal Cup 2016

SEMARANG (Kampusundip.com) – S1 Hukum (FH) akhirnya keluar sebagai pemenang turnamen Siskom Futsal Cup (SFC) 2016 setelah dalam laga final berhasil menumbangkan D3 Akuntansi (FEB) dengan skor tipis 2-1.

Turnamen SFC yang mengikutsertakan 32 tim ini digelar pada 29-30 April 2016 di Stadion Futsal Internasional kompleks Gelora Kampus Undip Tembalang, Semarang.

Salah seorang pemain S1 Ilmu Hukum, Vido (2015) mengaku sangat senang dengan adanya Siskom Futsal Cup 2016 ini dan mengharapkan tahun depan bisa lebih meriah lagi.

“Saya sangat senang dengan adanya Siskom Futsal Cup 2016  ini. Acaranya bagus. Semoga di tahun depan (2017-red) bisa lebih meriah. Sangat senang menjadi juara. Saya mewakili tim futsal FH, Fakultas Hukum mengucapkan terimakasih kepada panitia dan senior-senior yang sudah melatih kami,” ujarnya.

Vido juga mengaku awalnya ia cukup canggung bermain diawal turnamen karena baru pertama ikut.

“Pertama main cukup canggung karena masih Maba dan baru pertama kali ikut turnamen,” kesannya.

Siskom Futsal Cup 2016

Sementara itu, panitia pelaksana (Panpel) SFC 2016 mengatakan bahwa turnamen ini merupakan ajang tahunan dari HIMASKOM yang dikhususkan untuk mahasiswa baru.

“Siskom Futsal Cup adalah acara turnamen futsal tahunan yang diadakan oleh HIMASKOM. Dimana setiap tahunnya acara ini dikhususkan untuk angkatan terbaru dan selalu diadakan di Stadion Futsal Internasional Undip dengan harapan dapat terjalinnya hubungan silaturahmi antar mahasiswa di setiap jurusan maupun fakultas di Undip,” jelas Ferry selaku panitia Korlap SFC 2016.

Atas raihan gelar juara ini, tim futsal S1 Hukum berhak atas piala bergilir SFC dan mendapat bonus uang tunai sebesar Rp1.500.000,- (KUC/AK23/Ferry)

- Ringan Mencerdaskan -