Ini Arti Sukses Menurut Yan Hendry (IPD PT Pos Logistics Indonesia)


SEMARANG (Kampusundip.com) – Seperti apa sih arti sukses bagi seorang Yan Hendry (Interim President Director PT Pos Logistics Indonesia)? Berikut penjabaran yang beliau sampaikan saat press conference #IMPACTSemarang bertemakan “Success Has No Limit” oleh Young On Top (YOT) pada Sabtu, 16 April 2016 di Gedung Prof. Soedarto S.H Kampus Undip Tembalang :

“Sukses itu ketika kita bukan hanya bisa berkontribusi atau memberikan nilai pada saat kita hidup. Sampai kita mati pun, kita punya legacy (warisan). Kita dapat menambahkan nilai buat orang yang disekeliling kita, baik itu bawahan kita, rekan sejawat, atau pun atasan kita, atau bahkan orang yang nggak kenal amat sama kita, bisa merasakan legacy-nya.”

“Kalau kita hidup untuk berkontribusi nah itu udah harus. Menambahkan nilai udah harus. Nah, definisi sukses buat saya ketika saya udah nggak ada itu masih tetep jalan dan jalan semakin luar biasa dan sukses. Bukan saya yang ngomong, mungkin anak saya yang ngomong. Kalau sekarang, belum. Karena nggak ada limit-nya kan gitu. Limit-nya saya limitin sendiri, ketika saya udah nggak ada, dan itu masih jalan terus, itu sukses!”

[Yan Hendry, Interim President Director PT Pos Logistics Indonesia]

(KUC)

- Ringan Mencerdaskan -