Ini Arti Sukses Menurut Riana Bismarak (CEO Belowcepek.com)


SEMARANG (Kampusundip.com) – Seperti apa sih arti sukses bagi seorang Riana Bismarak (CEO Belowcepek.com)? Berikut penjabaran yang beliau sampaikan saat menggelar press conference #IMPACTSemarang bertemakan “Success Has No Limit” oleh Young On Top (YOT) Semarang pada Sabtu, 16 April 2016 di Gedung Prof. Soedarto S.H Kampus Undip Tembalang :

“Sukses itu begitu saya sudah bisa berkontribusi untuk orang lain. Jadi kalau misalnya contoh, waktu awal saya kerja, saya gajinya 600 ribu untuk saya sendiri, 1 bulan udah cukup itu udah bagus. Tapi buat saya akhirnya saya pernah merasakan sukses waktu itu, karena saya bahagia melihat 600 karyawan bisa pulang dengan gaji, bonus, juga kegembiraan buat mereka dan keluarga.”

“Terus kedua, sekarang saya jadi entrepreneur, karena saya tidak bisa jahit jadi saya bekerja sama dengan 70 UKM dari Jakarta, Banten, Tangerang, Bekasi, Bali, Jogja, dan saya merasa saya bisa berkontribusi dengan mereka yang tadinya tidak terlalu terlihat orang, sekarang dengan saya barangnya kelihatan lebih kekinian.”

“Jadi seperti itu ya kalau menurut saya ya. Jadi sukses adalah ketika saya sudah merasa saya sudah bisa sangat berkontribusi kepada sesama, kepada lingkungan.”

[Riana Bismarak, CEO Belowcepek.com]

(KUC)

- Ringan Mencerdaskan -