Rohis Se-Undip Launching Gerakan KBJR

Rohis Se-Undip Launching Gerakan “KBJR”

SEMARANG (Kampusundip.com) – Rohis Se-Universitas Diponegoro (Undip) menggelar launching Gerakan “Kita Bangga Jadi Rohis” atau yang dikenal dengan istilah KBJR.
Launching ini dikoordinatori oleh UKM INSANI beserta sejumlah Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) se-Undip dan dipusatkan di kompleks Widya Puraya Kampus Undip Tembalang, Semarang.
Acara yang juga merupakan bagian dari lokakarya Rohis Undip ini diawali dengan melakukan longmarch dari Masjid Kampus menelusuri Jalan depan Gedung Prof. Soedarto hingga berpusat di Widya Puraya.
Di Widya Puraya, acara diisi dengan orasi dari berbagai Mas’ul (Baca : Ketua-red) INSANI dan LDF. Usai orasi, para peserta membentuk formasi mozaik bertuliskan “KBJR UNDIP” di lapangan Widya Puraya dan dipotret dari langit.
Sejumlah netizen turut memberikan respon positif dalam kegiatan ini. Dalam waktu singkat, foto mozaik “KBJR UNDIP” langsung mendapatkan ratusan ‘like’ maupun ‘share’ usai diunggah ke media sosial.







Usai kegiatan di Widya Puraya, acara kembali dipusatkan di Masjid Kampus Undip yang diisi dengan penyampaian materi oleh Ketua Puskomnas Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Indonesia Muhammad Syukri dan dilanjutkan dengan lokakarya singkronisasi program kerja antar rohis untuk 1 tahun kepengurusan. (KUC/Foto : UKM INSANI)
- Ringan Mencerdaskan -