Musim Hujan, Sejumlah Dahan Pohon di Undip Rawan Tumbang

Dahan Pohon di Undip Rawan Tumbang

SEMARANG (Kampusundip.com) – Sejumlah dahan pohon dibeberapa titik di Kampus Universitas Diponegoro (Undip) Tembalang, Semarang rawan tumbang pada musim hujan.

Hal itu lantaran beberapa dahan yang ukurannya relatif besar dan panjang saat hujan mengguyur kondisinya melengkung ke jalan lantaran tak kunjung dipangkas.

Di beberapa titik bahkan kondisi dahan pohon sampai melengkung ke bawah hingga berjarak kurang dari 2 meter dari permukaan jalan yang dilalui banyak kendaraan.

Berdasarkan pantauan KAMPUSUNDIP.COM, hingga Jum'at 25 Maret 2016, beberapa dahan pohon yang rawan tumbang terdapat di depan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK), Teknik Mesin, depan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) dan perempatan Fakultas Peternakan dan Pertanian (FPP).












Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, pada musim hujan awal tahun 2016 sudah ada peristiwa tumbangnya dahan pohon di Undip Tembalang. Seperti yang terjadi di jalur pedestrian samping PKM lama dan FPIK (Baca beritanya disini). Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa itu. (KUC)

- Ringan Mencerdaskan -