Menristekdikti Resmikan Gedung Laboratorium Kewirausahaan FEB Undip

Menristekdikti Resmikan Gedung Laboratorium Kewirausahaan FEB Undip

SEMARANG (Kampusundip.com) – Menteri Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi (Menristekdikti) M. Nasir meresmikan gedung Laboratorium Kewirausahaan Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Diponegoro (FEB Undip).

Peresmian yang juga dalam rangka Dies Natalis FEB Undip ke-56 ini dilaksanakan Senin, 14 Maret 2016 di Auditorium Laboratorium Kewirausahaan FEB dan dihadiri sejumlah pejabat tinggi universitas seperti Rektor Undip Prof Yos Johan Utama beserta jajarannya, Dekan FEB Undip Bapak Suharnomo, serta sejumlah tamu undangan.

M. Nasir mengharapkan gedung Laboratorium Kewirausahaan ini bisa dimanfaatkan oleh semua fakultas yang ada di Undip. Dihadapan para tamu undangan dan mahasiswa yang memadati Auditorium, beliau mengharapkan agar Undip terus meningkatkan kualitas sumberdaya manusianya.

Selain itu, M. Nasir juga menyampaikan agar Undip terus melakukan pengembangan dan riset, serta yang tidak kalah penting adalah meningkatkan publikasi jurnal internasionalnya agar tidak kalah saing dengan perguruan tinggi lain di level nasional maupun ASEAN.












Diakhir pidatonya, mantan Rektor Undip tersebut juga mendorong agar perguruan tinggi jangan ragu untuk melakukan inovasi.

“Saya sangat mendorong perguruan tinggi untuk melakukan inovasi,” Ujar beliau dihadapan para petinggi universitas. (KUC)

- Ringan Mencerdaskan -