KAMPUSUNDIP.COM Siapkan Program Inovatif Sambut Status Sebagai Komunitas Pers

KAMPUSUNDIP.COM Siapkan Program Inovatif Sambut Status Sebagai Komunitas Pers

SEMARANG (Kampusundip.com) – Menyambut status baru sebagai komunitas pers mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip), KAMPUSUNDIP.COM (KUC) telah menyiapkan berbagai program inovatif.

Program inovatif tersebut  ada yang sudah softlaunching di media sosial. Seperti Undip Prestatif, Undip Membangun, Undip Mengabdi, Wonderful Diponegoro, dan sebagainya. Sedangkan beberapa yang lainnya akan diperkenalkan terhitung Maret 2016.

Minggu, 6 Maret 2016 KUC melakukan Rapat Kerja (Raker) perdana di Student Center (SC) Kampus Undip Tembalang, Semarang. Sejak saat itulah, KUC ditetapkan sebagai komunitas pers.

Selain program yang sudah disebutkan diatas, KUC akan merilis program inovatif lain yang telah digodok. Manajemen KUC menharapkan, semoga program inovatif ini bisa memberikan warna baru bagi mahasiswa dan civitas akademika Undip.

KAMPUSUNDIP.COM (KUC) adalah situs berita dibawah naungan Ahsan Group Indonesia. Selama lebih dari setengah tahun pertamanya, KUC digarap oleh 1 orang dan akhirnya menjadi komunitas setelah menerima 44 anggota baru hasil Open Recruitment pada Desember 2015 – Januari 2016. (KUC)

- Ringan Mencerdaskan -