Rika Mayasari : Rugi Kalau Bolos Mentoring

Rika Mayasari : Rugi Kalau Bolos Mentoring

SEMARANG (Kampusundip.com) - Motivator Wanita Termuda Se-Asia Tenggara, Rika Mayasari mengatakan bahwa rugi apabila seseorang bolos mentoring.

Hal itu ia sampaikan tatkala menjadi narasumber dalam acara Inspirasi Pagi edisi spesial yang digelar oleh Badan Pengelola Mentoring Agama Islam Universitas (BPMAIU) Universitas Diponegoro, Sabtu (27/2) di Masjid Kampus Undip Tembalang, Semarang.

“SMA saya sudah mulai ikut (Mentoring-red), kuliah ikut, sampai sekarang pun ikut. Istiqomah!”, Papar Rika dalam materinya.

Perempuan kelahiran tahun 1991 tersebut bahkan mengakui bahwa salah satu yang hal yang menjadikan dia seperti sekarang ini adalah berkat mentoring.

“Di mentoring itu adalah ‘jam terbang’ bagi saya. Saya bisa jadi seperti ini (motivator-red) salah satunya didikan dari mentoring. Jadi temen-temen semuanya rugi kalau bolos-bolos mentoring,” Ujar Rika kepada para hadirin dengan nada meyakinkan.

Rika pun menambahkan jika berhalangan hadir, hendaknya yang bersangkutan izin terlebih dahulu kepada murobbinya (pementor/guru) dengan izin yang syar’i. (KUC)

- Ringan Mencerdaskan -