Keren! 5 Mahasiswa Undip Ini Jadi Delegasi HNMUN di Harvard

Keren! 5 Mahasiswa Undip Ini Jadi Delegasi HNMUN di Harvard

SEMARANG (kampusundip.com) – Universitas Diponegoro (Undip) akan mengirimkan setidaknya 5 mahasiswanya dalam ajang Harvard National Model United Nations (HNMUN) yang berlangsung di Boston, AS 11-14 Februari 2016.

Hal itu sebagaimana informasi yang disampaikan Undip dalam media spanduk baliho yang terpasang di Kampus Undip Tembalang, Semarang sejak pertengahan Januari 2016.  

Kelima mahasiswa tersebut adalah Adila (Fakultas Sains dan Matematika), Atiqah Anugrah (Fakultas Hukum), Dana Paramita (Fakultas Ilmu Budaya) serta Rizki R. Pradesta  dan Levina Ameline (Fakultas Kedokteran).

HNMUN merupakan forum para mahasiswa diseluruh dunia bertemu dan mendiskusikan berbagai problematika dan tantangan besar yang tengah dihadapi dunia. HNMUN juga merupakan ajang resmi dan terafiliasi dalam kegiatan formal PBB setiap tahunnya.

Bagi Undip, keikutsertaannya dalam HNMUN akan menjadi peluang memperkenalkan diri di dunia internasional dan akan membuat banyak mahasiswa asing tertarik dan memilih menuntut ilmu di Undip. (KUC)

#UndipPrestatif

- Ringan Mencerdaskan -