Indonesia Butuh Generasi Sholeh Sholehah


Indonesia Butuh Generasi Sholeh Sholehah

Testimoni Peserta Aksi Gerakan Menutup Aurat (GEMAR) Kota Semarang : Sangat mengapresiasi tinggi karena acara ini bentuk dari syiar kita sebagai muslimah Indonesia. Sebagai generasi penerus Islam indonesia mengajak saudara-saudara kita khususnya yang terdekat dengan kita untuk mengenakan hijab yang syar'i sesuai dengan syariat yang ditentukan oleh Allah SWT.

Jadi acara hari ini (GEMAR, Ahad, 14 Februari 2016-red) berlangsung secara lancar dan juga sangat semangat dari kawan-kawan semua aktivis dakwah kampus yang ada di Semarang. Jadi menurut saya acara ini juga sangat bagus ketika selalu dilaksanakan setiap tahunnya, bukan hanya satu kali saja tetapi kita semua disini selalu berjuang,  istiqomah untuk mengajak saudara-saudara untuk menutup aurat karena Allah SWT.

Acara ini merupakan acara yang sangat positif, gerakan yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Karena menurut saya Indonesia ini bukanlah negara yang membutuhkan orang-orang yang bergelar S3, S2, S1 atau apapun itu, tapi negara ini hanya membutuhkan seorang generasi, yaitu generasi yang sholeh sholehah yang memiliki akhlak yang luar biasa.

Oleh : Dewi Rahma A, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Undip

(KUC)

- Ringan Mencerdaskan -