Diresmikan, Gedung Serba Guna (GSG) FIB Undip Senilai Hampir Rp 9 Milyar

GSG FIB Undip

SEMARANG (Kampusundip.com) – Fakultas Ilmu Budaya Universitas Diponegoro (FIB Undip) kini memiliki fasilitas gedung baru. Gedung tersebut adalah Gedung Serba Guna (GSG) yang menempati lahan area bagian utara gedung utama fakultas.
Gedung baru GSG FIB Undip ini diresmikan pada Jum’at, 5 Februari 2016 lalu yang juga bertepatan dengan kegiatan Senam Sehat Bersama (SSB) birokrasi dan mahasiswa Undip di fakultas tersebut. Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Rektor Undip Prof Yos Johan Utama yang disaksikan oleh segenap Pembantu Rektor, Dekan FIB dan jajaran staffnya, serta para mahasiswa.
Berdasarkan sambutan yang disampaikan Dekan FIB usai senam, Bapak Dr. Redyanto Noor, M.HUM, pembangunan gedung baru GSG FIB yang terdiri dari 3 lantai dan aula utama ini menghabiskan dana hampir Rp 9 Milyar, yakni lebih dari Rp 8,5 Milyar dengan masa pengerjaan 2 tahun. Aula utama GSG FIB Undip memiliki daya tampung kurang lebih 500 tempat duduk.
GSG FIB Undip

GSG FIB Undip

GSG FIB Undip

GSG FIB Undip

GSG FIB Undip

GSG FIB Undip
Beliau juga menambahkan, gedung baru GSG FIB Undip ini akan digunakan untuk kegiatan mahasiswa dan seni. Diakhir sambutannya, FIB dan Fakultas Psikologi direncanakan akan menjadi 2 fakultas pertama di Undip yang akan menggunakan gedung baru tersebut. (KUC)
#UndipMembangun
- Ringan Mencerdaskan -