SPBU Undip Raih Penghargaan Terbaik 3 Se-Jateng dan DIY


SEMARANG (kampusundip.com) – Universitas Diponegoro (Undip) kembali menorehkan sebuah prestasi membanggakan yang patut disyukuri. Tidak hanya prestasi dalam bidang akademik maupun organisasi kemahasiswaanya, prestasi kali ini juga datang dari salah satu sektor usaha yang dimiliki kampus ber-icon Pangeran Diponegoro ini.

Adalah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Undip, yang berhasil mendapat predikat sebagai SPBU Terbaik 3 Se-Jateng dan DIY dalam hal badan pengelolaan.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan pihak universitas melalui spanduk baliho yang terpampang di pintu gerbang masuk utama kampus Undip Tembalang diawal bulan Januari 2016.




Tak hanya di dunia nyata, respon positif juga datang dari kalangan netizen di dunia maya yang memberikan ‘like’ saat informasi prestasi ini diposting pihak kampus di official fanspage Facebook universitas diponegoro.

Hingga berita ini dimuat, sudah lebih dari 500 ‘like’ yang diberikan oleh netizen atas prestasi yang diraih oleh SPBU bernomor 44.502.23 ini. (KUC)

#UndipPrestatif

- Ringan Mencerdaskan -