Pembantu Rektor III Undip Dukung Proses Oprec KAMPUSUNDIP.COM


SEMARANG (kampusundip.com) – Kegiatan Open Recruitment yang digelar situs KAMPUSUNDIP.COM (KUC) untuk kali pertama yang dilaksanakan pada akhir Desember 2016 hingga awal Januari 2016 ternyata mendapat perhatian dari birokrasi kampus.

Sebagaimana yang terjadi di media sosial, Pembantu Rektor III Universitas Diponegoro (Undip) Bapak Budi Setiyono memberikan dukungannya untuk proses Oprec KAMPUSUNDIP.COM ini.

Meski KAMPUSUNDIP.COM berstatus “Ekstra Kampus” alias Non-UKM, dosen Fakultas Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) tersebut tak sungkan memberikan ‘like’ pada salah satu postingan reminder pendaftaran oprec KUC di Akun Facebook KAMPUSUNDIP.COM (Kampus Undip).



Sebelumnya, satunya-satunya situs karya mahasiswa di Indonesia yang dilaunching bersama Menristekdikti Prof. Nasir ini (baca beritanya disini) juga menjadi media komunikasi para pejabat tinggi kampus. Bahkan, orang nomor satu di Undip Rektor Prof. Yos Johan Utama juga telah memberikan komentar apresiasinya di laman resmi KAMPUSUNDIP.COM (baca beritanya disini) meski usia situs ini baru setengah tahun. (KUC)

- Ringan Mencerdaskan -