KAMPUSUNDIP.COM Launching Program “Undip Prestatif” di Malam Anugerah FIMA Award


SEMARANG (kampusundip.com) – Situs berita KAMPUSUNDIP.COM resmi melaunching program pubikasi inovatifnya yang diberi nama “Undip Prestatif” dalam acara malam puncak Fisheries and Marine Science Award (FIMA) yang digelar pada 16 Desember 2015 di Auditorium Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Undip Tembalang, Semarang.

Ini merupakan kali pertama, program yang dijanjikan Ahsan Group selaku induk manajemen yang mengelola KAMPUSUNDIP.COM ditampilkan kepada publik setelah sebelumnya memberi ancang-ancang bahwa pihaknya akan melaunching program publikasi inovatif sebagai bentuk apresiasi terhadap mahasiswa dan Kampus Undip dalam bentuk pamflet di media sosial.

Dipilihnya moment FIMA dinilai cukup beralasan. Selain merupakan yang perdana digelar oleh BEM FPIK, Founder dari satu-satunya situs berita di Indonesia yang dilaunching bersama Menristekdikti dan Rektor Undip ini juga berasal dari fakultas berjuluk Kampus Biru ini. Yakni salah seorang mahasiswa dari Jurusan Ilmu Kelautan FPIK Undip.





Launching ini digelar dengan cara yang sangat sederhana namun berkesan, yakni dengan foto bersama usai acara puncak FIMA Award bersama para fungsionaris BEM FPIK Undip sambil membentangkan spanduk bertuliskan #UndipPrestatif yang untuk pertama kalinya diperlihatkan ke publik.

Launching ini semakin lengkap karena di moment yang sama, KAMPUSUNDIP.COM bertindak sebagai official media partner FIMA Award yang baru digelar perdana di Undip. (KUC)

- Ringan Mencerdaskan -

LINE : https://line.me/ti/p/%40mfz4715g