Citra Land Kedatangan Artis, Pengunjung Mall ‘Histeris’

Artis Hanum Salsabila Rais Rangga Almahendra

SEMARANG (Kampusundip.com) – Para pengunjung Mall Citra Land di kompleks Plaza Simpang Lima Semarang dibuat kaget dengan sosok yang tidak biasa mereka temui tatkala berbelanja.

Hal itu lantaran sering datangnya para artis ke Mall tersebut belakangan ini. Contoh saja Hanum Rais, Rangga Almahendra, Wulan, Cici Paramida, hingga aktor bule dalam Film Bulan Terbelah di Langit Amerika, Hans De Krekker.

Artis-artis tersebut datang untuk menyaksikan pemutaran filmnya yang digelar di Cinema XXI. Mereka pun tidak datang begitu saja, melainkan ada pihak yang mengundang atau memotorinya. Seperti Komunitas Pecinta Film Islami (KOPFI), Komunitas Hijabers, Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Komunitas One Day One Juz (ODOJ).

Mereka intens mengakomodir setiap ada film Islami yang akan diputar di Semarang dengan menggelar nobar dan jika perlu, mengundang langsung artisnya.

Dipilihnya film Islami dari sekian banyak film yang diputar di XXI bukan tanpa alasan, karena film tersebut selain menyajikan hiburan untuk refreshing, juga mengandung pesan moral dan tuntunan dari Al-Qur’an dan Hadist yang disampaikan secara tersirat dalam setiap filmnya. Jadi, para peserta nobar selain mendapat tontonan, juga memperoleh tuntunan bagi kehidupan mereka.

Alhasil, kedatangan para artis ini pun seolah menjadi bonus tersendiri bagi pengunjung Mall. Selain karena pemandangan tak biasa, pesona wajah tampan nan cantik para artis juga kerap menjadi magnet tersendiri.

Contoh saja kedatangan artis Cici Paramida pada nobar film Bulan Terbelah di Langit Amerika 25 Desember 2015 lalu. Paras cantik yang dimiliki Cici Paramita membuat pengunjung Mall ‘histeris’.

“Itu mbak Cici Paramida? Cantiknya….” Ungkap pengunjung Mall terkagum-kagum saat Cici berkunjung ke Citra Land Simpang Lima Desember 2015 lalu untuk ikut nobar film Bulan Terbelah di Langit Amerika. (KUC)

- Ringan Mencerdaskan -