Untuk Kali Pertama, Rektor Undip Beri Dukungan di Laman KAMPUSUNDIP.COM


Diusianya yang masih tergolong muda, situs berita KAMPUSUNDIP.COM (KUC) sudah banyak menarik perhatian dari berbagai pihak. Hal itu bisa dilihat dari berbagai interaksi yang timbul tatkala portal berita asli karya mahasiswa Undip yang dilaunching bersama Menristekdikti Prof. Nasir ini memposting sejumlah berita.

Tak hanya dari mahasiswa, kalangan birokrasi, dosen, bahkan pimpinan universitas Rektor Undip, Prof. Dr. Yos Johan Utama, SH, M.Hum juga turut berinteraksi dengan memberikan dukungan di laman resmi KAMPUSUNDIP.COM.

Itulah yang terjadi tatkala KAMPUSUNDIP.COM memposting press release berjudul “Wajib Kerja Keras! Undip “Dikepung” Para Jawara PIMNAS” dalam rangka program publikasi #KawalPIMNAS pada bulan Oktober 2015 lalu.

Dalam postingan tersebut, Prof. Yos (Sapaan akrab beliau-red) yang notabenya merupakan rektor Undip memberikan komentar dengan menulis “Bismillah maju pantang mundur Undip mudaku.sekali layar berkembang setelah itu menang.amin.”

Komentar beliau merupakan komentar pertama dalam postingan tersebut. Dan setelah Prof. Yos berkomentar, langsung disambut oleh komentar dari birokrasi Undip lainnya.


Interaksi yang terjadi pada 8 Oktober 2015 ini merupakan komentar pertama dari pejabat sekelas rektor Undip. Hal ini menjadikan KAMPUSUNDIP.COM sebagai situs berita karya mahasiswa di Undip pertama yang mendapat komentar dari orang nomor satu di universitasnya diusianya yang masih muda (4 bulan).

Sebagaimana yang diketahui, situs berita KAMPUSUNDIP.COM pertama kali diperkenalkan ke publik pada 20 Juni 2015 (3 Ramadhan 1436 H) dan resmi dilaunching bersama Menristekdikti & Rektor Undip (baca beritanya disini) sekitar 2 pekan setelahnya pada 4 Juli 2015 (17 Ramadhan 1436 H) di Fakultas Hukum Kampus Undip Tembalang, Semarang. (KUC)

- Ringan Mencerdaskan -

LINE : https://line.me/ti/p/%40mfz4715g