Tiket Nobar Film Bulan Terbelah di Langit Amerika Kota Semarang “Sold Out”


SEMARANG (kampusundip.com) – Tiket nonton bareng (nobar) film “Bulan Terbelah di Langit Amerika” yang digelar oleh Komunitas Hijabers dan Komunitas Pecinta Film Islami (KOPFI) Semarang pada Jum’at, 25 Desember 2015 dinyatakan “sold out” alias habis terjual.

Hal itu sebagaimana keterangan dari panitia pelaksana nobar dan pihak biskop Cinema XXI yang menyatakan bahwa tiket untuk menonton film diadabtasi dari novel karya Hanum Rais dan Rangga Alhamendra sudah tak tersisa lagi.

Berdasarkan keterangan yang didapat KAMPUSUNDIP.COM, setidaknya tak kurang dari 130 penonton membeli tiket nobar yang digelar Hijabers dan KOPFI semarang ini dari total sebanyak 169 ‘seat’ yang disediakan pihak XXI.
Hal ini terbilang tinggi dari segi antusiasme penonton. Mengingat film besutan sutradara Rizal Mantovani ini sudah tayang perdana di Kota Semarang sejak pertengahan Desember 2015.

Meski sudah sepekan berlalu, hal itu tak mengurangi minat masyarakat untuk menonton film Bulan Terbelah di Langit Amerika yang dibuktikan dengan habisnya tiket nobar yang digelar Hijabers dan KOPFI Semarang. (KUC)

- Ringan Mencerdaskan -