Penemu ‘Zeta Green’ Indonesia Beri Ucapan Selamat Untuk Mas’ul INSANI 2016 Terpilih


SEMARANG (kampusundip.com) – Terpilihnya Umar Syafiq sebagai Mas’ul UKM INSANI Undip 2016 beberapa waktu lalu ternyata mengundang sejumlah perhatian dari berbagai pihak. Tak hanya dari rekan sesama mahasiswa, sejumlah kalangan akademisi lainnya juga turut menyampaikan ucapan selamat.

Salah satunya datang dari penemu alat penyaring asap serbaguna ‘Zeta Green’ Indonesia, yang telah digunakan sebagai solusi penanganan bencana kabut asap di Tanah Air saat kemarau panjang tahun 2015 beberapa waktu lalu, bapak Muhammad Nur, DEA yang juga merupakan dosen Fakultas Sains & Matematika (FSM) Undip.

Ucapan selamat ini beliau sampaikan melalui komentarnya di laman Facebook KAMPUSUNDIP.COM dengan menuliskan “Estafet sedang berlangsung. Insyaallah tahun 2016 semakin baik. Terimakasih mas Budi dan selamat memegang amanah untuk mas Umar,” begitulah maksud beliau dalam komentarnya dipostingan berita #KawalMUKTAMAR disitus yang dilaunching bersama Menristekdikti tersebut.


Ucapan selamat yang pak Nur tuliskan ternyata juga mendapat perhatian dari netizen yang memberikan ‘like’ pada komentar beliau. (KUC)

- Ringan Mencerdaskan -

LINE : https://line.me/ti/p/%40mfz4715g