Panelis : Berawal Dari Apa Visi-Misi Anda? Ini Jawaban Pasangan Hafiz-Eko dan Fawas-Luthfi


SEMARANG (kampusundip.com) - Salah seorang panelis mengajukan pertanyaan unik kepada kedua pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM Undip 2016 dalam kampanye PEMIRA 2015 perdana yang digelar di Fakultas Sains dan Matematika (FSM) pada Senin, 30 November 2015.

Pertanyaan tersebut adalah berawal dari apa yang menjadi latarbelakang visi-misi kedua pasangan Hafiz-Eko dan Fawas-Luthfi untuk BEM Undip 2016. Lalu, bagaimanakah jawaban dari kedua pasangan calon?

Dari pasangan nomor urut 1 yang diwakili Hafiz, ia menjawab bahwa visi-misi yang disampaikan berawal dari "keresahan" yang selama ini ia rasakan. Berangkat dari "keresahan" itulah maka muncul gebrakan dan gagasan baru yang Hafiz-Eko tuangkan dalam visi-misinya.

Lalu dari pasangan nomor urut 2 yang diwakili Fawas, juga hampir sama. Yakni mereka membangun visi-misi itu semua berawal dari “kegelisahan” yang ada. Sesekali Fawas mengingatkan bahwa mereka ingin Undip bisa berbicara banyak di tingkat ASEAN yang sebentar lagi akan benar-benar menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN), bukan hanya diranah Undip dan Indonesia lagi. sebagaimana tagline yang mereka usung “Semangat Undip Melukis Indonesia dan ASEAN”.

Sebagaimana yang diketahui, pasangan Hafiz-Eko mengusung 4 misi utama, sedangkan Fawas-Luthfi mengusung 5 misi yang sama-sama mereka sampaikan dalam kampanye perdananya di Fakultas Sains dan Matematika (FSM) pada 30 November 2015. (KUC)

#KawalPEMIRA

- Ringan Mencerdaskan -