Muncul Usulan Pakai Almamater Tiap Pekan, Kedua Calon : “Ini Luar Biasa!”


SEMARANG (kampusundip.com) – Ada satu usulan menarik dari salah seorang mahasiswi saat kampanye terbuka PEMIRA Undip ke-6 yang digelar di Fakultas Ekonomika & Bisnis (FEB) pada Selasa 8 Desember 2015.

Dalam kampanye yang dilaksanakan di Dome FEB itu, salah seorang mahasiswi bernama Herdini, memberikan usulan yang cukup menarik bagi kedua pasangan calon maupun audiens yang hadir dalam sesi tanya jawab. Usulan tersebut adalah ia mengusulkan bagaimana jika mahasiswa Undip dianjurkan untuk memakai jas almamater seminggu sekali.

Menanggapi usulan ini kedua calon merespon dengan antusias.

“Ini usul yang luar biasa gitu ya. Beri tepuk tangan donk buat Mbak Dini!” Ujar Calon Ketua BEM Undip 2016 nomor urut 1 Hafiz Darus yang kemudian disambut tepuk tangan audiens.

Mahasiswa Ilmu Kelautan FPIK angkatan 2012 itu pun merespon positif dan akan mengusahakan untuk mendiskusikan usulan ini dengan Pembantu Rektor I.

Senada dengan Hafiz, Calon Ketua BEM Undip 2016 nomor urut 2 Fawas Syaefullah juga menanggapi hal ini sebagai usulan luar biasa.

“Jika pemakaian jas almamater (seminggu sekali-red) itu tujuannya untuk mencintai Universitas Diponegoro maka bisa kita bicarakan bersama,” Jawab mahasiswa Ilmu Pemerintahan FISIP angkatan 2012 itu. (KUC)

#KawalPEMIRA

- Ringan Mencerdaskan -

LINE : https://line.me/ti/p/%40mfz4715g