KAMPUSUNDIP.COM Jadi Media Partner Anugerah FIMA Award Pertama di Undip


SEMARANG (kampusundip.com) – Diusianya yang baru sekitar 1 semester, situs berita KAMPUSUNDIP.COM mendapat kepercayaan menjadi media partner resmi acara malam puncak bertajuk “Fisheries and Marine Science Award (FIMA) 2015”.

Acara yang dihelat oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro (BEM FPIK Undip) yang digelar pada 16 Desember 2015 di Auditorium FPIK Kampus Undip ini merupakan yang pertama diadakan sepanjang sejarah berdirinya fakultas.

FIMA merupakan acara malam puncak penganugerahan yang digelar BEM FPIK dalam rangka mengapresiasi mahasiswa, UPK dan komunitas yang telah berprestasi dan berjasa memajukan fakultas berjuluk Kampus Biru ini.

Ada beberapa nominasi dalam FIMA kali ini, antara lain mahasiswa berprestasi di bidang delegasi, mahasiswa berprestasi di bidang minat bakat dan kegemaran,  mahasiswa berprestasi di bidang keilmiahan, UPK/Komunitas berprestasi di bidang minat bakat dan kegemaran, UPK/Komunitas berprestasi di bidang keilmiahan dan konservasi, serta apresiasi kepada lembaga dan UPK FPIK Undip.



Atas posisinya ini, KAMPUSUNDIP.COM yang berada dibawah manajemen Ahsan Group ini menjadi situs berita karya mahasiswa pertama yang menjadi media partner resmi dalam sebuah ajang penganugerahan dan apresiasi bagi mahasiswa Undip dalam usia 1 semester. (KUC)

- Ringan Mencerdaskan -

LINE : https://line.me/ti/p/%40mfz4715g