Kampanye Perdana di FSM, Hafiz-Eko Usung 4 Misi Utama


SEMARANG (kampusundip.com) - Pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM Undip 2016 nomor urut 1, Hafiz-Eko mengusung 4 misi utama dalam kampanye perdana Pemilihan Raya (PEMIRA) yang digelar di Fakultas Sains dan Matematika (FSM) pada Senin, 30 November 2015.

Adapun 4 misi tersebut adalah yang pertama membentuk sistem kerja di internal BEM yang profesional dan berbasis kekeluargaan. Setiap orang yang menjadi bagian BEM Undip akan dikaryakan sesuai kompetisinya. BEM Undip tidak akan semata mengejar program kerja. Tapi juga punya "keluarga".

Misi kedua, menerapkan pelayanan mahasiswa yang menyeluruh dan bersahabat. Hafiz-Eko akan mendahulukan kepentingan mahasiswa Undip. Setiap jaringan, beasiswa, bahkan uang yang didapatkan adalah untuk BEM, HM, bahkan UPK. Dari misi ini, Hafiz mengutarakan akan membuat beasiswa alumni untuk menyentuh sisi kedermawanan para alumni agar bisa membiayai kuliah mahasiswa yang sekiranya kurang mampu.

Lalu misi ketiga, mengelola gerakan mahasiswa yang membumi dan bermanfaat. Menurut Hafiz-Eko, selama ini gerakan mahasiswa cendering "eksklusif". BEM gerak sendiri, dan sebagainya. Oleh karena itu, dalam kampanyenya Hafiz-Eko akan terus mencari solusi agar gerakan yang ada menjadi gerakan bersama, tidak hanya BEM saja, tapi juga melibatkan seluruh mahasiswa Undip. Dengan cara mencari pelayanan dan advokasi agar mahasiswa Undip menerima BEM Undip.

Kemudian misi keempat adalah menfasilitasi mahasiswa untuk berprestasi dan meningkatkan riset yang aplikatif kepada masyarakat. Tidak hanya untuk diri sendiri (mahasiswa-red), tapi juga bisa diterapkan di masyarakat umum. (KUC)

#KawalPEMIRA


- Ringan Mencerdaskan -