Kader MIZAN FEB 2013 Umar Syafiq Terpilih Jadi Mas’ul INSANI 2016


SEMARANG (kampusundip.com) – Siapa yang akan menjadi suksesor Budi Kusuma Putra sebagai Mas’ul UKM INSANI Undip kini terjawab sudah.

Adalah Umar Syafiq, mahasiswa dari Rohis MIZAN Fakultas Ekonomika & Bisnis (FEB) angkatan 2013 yang akhirnya terpilih sebagai Mas’ul (Baca: Ketua) UKM INSANI 2016 dalam Muktamar hari ke-2 yang digelar pada Ahad, 6 Desember 2015.

Dalam Muktamar yang dilaksanakan di Aula Lantai 1 Student Center (SC) ini, Umar Syafiq mengungguli 2 kandidat lainnya, yakni M. Agil Ramadhan dari FKMM Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik (FISIP), dan Muhammad dari Al-Bahrain FPIK Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK). Umar terpilih berdasarkan keputusan syuro forum Muktamar INSANI 2015 yang baru berakhir saat Maghrib tiba.

Usai terpilih sebagai Mas’ul INSANI 2016, Umar berkesempatan memberikan pesan kepada forum. Ia berterimakasih kepada forum yang telah mempercayainya untuk mengemban amanah sebagai Mas’ul INSANI dan mengajak rekan-rekan untuk sama-sama memperjuangkan dakwah di Kampus Undip. (KUC)

#KawalMUKTAMAR

- Ringan Mencerdaskan -