Jelang Puncak PEMIRA 2015, Kedua Timses Calon Kian “Jor-Joran” Tebar Amunisi


SEMARANG (kampusundip.com) – Kedua pasangan calon Ketua dan Wakil Ketua BEM Undip 2016 terlihat semakin intens melakukan kampanye jelang puncak PEMIRA tahun 2015 untuk mendulang suara mahasiswa sebanyak mungkin.

Salah satunya dengan menggunakan “amunisi” mereka masing-masing untuk ditampilkan dan disebarluaskan kepada  publik. Hal itu sebagaimana yang terlihat di beberapa sudut Kampus Undip Tembalang. Contohnya seperti pemasangan baliho raksasa yang dilakukan Tim Sukses (Timses) kedua pasangan calon.

Baliho pasangan nomor urut 1 Hafiz-Eko tampak menghiasi bundaran Undip Tembalang sebelum masuk pintu gerbang. Sedangkan  baliho pasangan nomor urut 2 Fawas-Luthfi tampak terpasang di perempatan tak jauh dari Gedung Prof. Soedarto SH.

Sebagaimana jadwal yang dikeluarkan Panlih, puncak PEMIRA yakni pencoblosan akan digelar pada 17 Desember 2015 dan mengharapkan seluruh mahasiswa Undip bisa ikut berpartisipasi memilih pemimpin yang akan menjadi Ketua dan Wakil Ketua BEM Undip 2016 mendatang. (KUC)

#KawalPEMIRA

- Ringan Mencerdaskan -

LINE : https://line.me/ti/p/%40mfz4715g