IEU Sabet Departemen Terbaik INSANI Undip 2015


SEMARANG (kampusundip.com) – Departemen INSANI  Entrepreneur Unit (IEU) dinobatkan sebagai departemen terbaik UKM INSANI untuk kepengurusan tahun 2015.

Hal itu sebagaimana yang diumumkan Mas’ul UKM INSANI 2015 Budi Kusuma Putra dalam Muktamar hari ke-2 pada Ahad, 6 Desember 2015 di Aula lantai 1 kompleks Student Center (SC) kampus Undip Tembalang, Semarang.

Pengumuman dibacakan usai terpilihnya Mas’ul baru INSANI 2016 Umar Syafiq

Departemen pimpinan Triyono (Fakultas Teknik) itu berhasil meraih gelar departemen terbaik setelah selama satu tahun kepengurusan INSANI 2015 dinilai berhasil menorehkan sejumlah pencapaian yang berdampak signifikan. Seperti dibukanya sejumlah usaha mandiri INSANI Jus, dan sebagainya.

IEU merupakan departemen di UKM INSANI yang bergerak dalam bidang usaha, ekonomi dan bisnis. Penganugerahan IEU sebagai departemen terbaik ini merupakan yang pertama kali diraih sepanjang sejarah INSANI.

Sebelumnya, di tahun 2014, departemen terbaik INSANI diraih oleh IMC (INSANI Media Center) dengan bermodalkan 9 orang staf yang pada saat itu dipimpin Aji Kurniawan AP (Ilmu Kelautan FPIK) dan Marlia Erdiani (Ilmu Komunikasi FISIP). (KUC)

#KawalMUKTAMAR

- Ringan Mencerdaskan -